Sunday , 8 September 2024

Walikota Manado Terpilih Andrei Angow Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kota Manado

SpiritKawanua|| Manado – Walikota Manado Terpilih Andrei Angow ajak masyarakat Manado bersama-sama untuk bangun kota Manado usai dipastikan menang dalam pertarungan Pemilahan Walikota 2020.


“Pilkada sudah lewat, ini saatnya kita kembali kepada tujuan awal kita mengikuti kontestasi pilkada yaitu untuk membangun Kota Manado. Kita berkontribusi membangun Kota Manado di bidang kita masing masing,” kata Andrei, Jumat (18/12/2020).

Andrei Angouw mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa yang telah memberikannya kesempatan untuk bekerja lebih besar, berbakti bagi Tanah Air, khususnya untuk Kota Manado tercinta.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Richard Sualang untuk terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado 2021-2024,” kata Andrei Angouw.

BACA JUGA  Kasus Cabul Oknum Anggota TNI AL Dilimpahkan ke Auditor Militer, Kuasa Hukum WS. Sofyan Yosadi SH : Kita Kawal Sampai Persidangan

Dia juga menyampaikan banyak terima kasih secara khusus kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang telah memberikan kepercayaan dan mendukungnya di Pilkada Manado 2020. 

“Terima kasih kepada para pengurus, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan. Kalian HEBAT!!! Terima kasih kepada Tim Kampanye kami, pengurus dan kader Partai Gerindra, para relawan, dan semua pihak yang telah dengan sungguh sungguh dan tampa pamrih berjuang untuk memenangkan Saya dan Pak Richard,” kata Andrei

Andrei juga mengimbau kepada para pengurus, kader, relawan, simpatisan dan pendukungnya untuk tidak jumawa, dan mohon kepada yang lain untuk lapang dada. 

“Ini saatnya masyarakat Kota Manado bersatu kembali untuk bersama sama kita membangun Kota Manado tercinta,” katanya.

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Terima Kunjungan Kanwil Kumham Sulut

(Red)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.