Sunday , 8 September 2024

Jadikan Manado Kota Yang Bersih, AA-RS Turun Langsung ke TPA Sumompo

Manado, SpiritKawanuaNews | Keinginan untuk menjadikan Kota Manado menjadi Lebih Baik dalam pengelolaan dan penataan khususnya sampah, yang kita ketahui bersama sejak dahulu selalu menjadi PR yang sulit diatasi, saat ini mulai dikerjakan oleh Walikota Manado Andrei Angouw bersama Mawali Richard Sualang.

Terbukti hari ini, Jumat (14/5/21) Walikota Andrei Angouw bersama Wawali Richard Sualang langsung turun ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, untuk meninjau secara langsung proses penataan sampah.

Dalam kunjungannya, Walikota Andrei Angouw langsung menaiki Alat Berat Excavator dan melihat langsung proses penataan sampah yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

Meski berada ditengah TPA, tampak terlihat dari video yang diterima media ini dari salah satu warga yang berada dilokasi, Andrei begitu semangat memberikan arahan kepada operator dan kepada petugas di lokasi agar secepatnya melakkukan penataan dengan tetap mengikuti SOP yang berlaku.

BACA JUGA  Ikuti Musrembang, Walikota Andrei Angouw Sampaikan Program Pembangunan Kota Manado

” Luar Biasa Pak Walikota dan Wakil Walikota sudah mendengar keluhan warga. Semoga semua permasalahan khususnya sampah yang ada di kota Manado dengan secepatnya dapat diatasi Pak Wali. Sehingga Manado jadi kota yang bersih ” ungkap Warga yang melintas di lokasi

(Lipsus/SP)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.