Sunday , 8 September 2024

Apel Kerja, Andrei : Kita Digaji oleh Masyarakat, Layani Mereka Dengan Baik

Manado, SpiritKawanuaNews || Pemerintah Kota Manado hari ini melaksanakan Apel Kerja PNS dan THL pasca libur Idul Fitri. Apel kerja ini dipimpin langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang di aula Serba Guna kantor Walikota Manado, Senin(17/05/21) melalui Via Zoom.

Dalam Apel kerja ini, Walikota Andrei Angouw mengingatkan seluruh SKPD yang ada untuk mengutamakan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

” Kadis,Kabid dan Setiap Eselon tidak perlu melayani kepada saya. Bekerjalah dan layanilah masyarakat kota Manado dengan baik, karena kita digaji oleh masyarakat Kota Manado,” Ucap Andrei dalam Apel Kerja

Andrei Juga mengingatkan setiap SKPD untuk selalu berkomunikasi dengan baik. Apabila ada permasalahan baiknya diselesaikan bersama-sama guna tidak menghambat pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Ini Kata Pengamat Ekonomi Sulut Soal Pertumbuhan Ekonomi Kota Manado

” Semua SKPD harus berkoordinasi dan jalin komunikasi yang baik. Kalo ada masalah mari torang ‘keroyok’ bersama-sama biar cepat selesai. Semua demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Kota Manado,” kata Andrei.

Dalam kesempatan ini Walikota juga kembali menyentil masalah Sampah. Menurutnya kesadaran akan kebersihan dimulai dari diri kita masing-masing. Terlebih ASN harus memberi contoh kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

(SP)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.