Sunday , 8 September 2024

Kunjungi Sekolah Paud, Ketua TP-PKK : Mari Berikan yang Terbaik Untuk Generasi Penerus Bangsa

Manado, SpiritKawanuaNews || Bentuk Kepedulian terhadap Anak-anak generasi penerus bangsa ditunjukan Ketua TP – PKK Bersama Sekretaris TP – PKK Manado dengan mengunjungi PAUD di Pasar Calaca Dan Pasar Pinasungkulan. Rabu (19/5/21).

Kunjungan Ketua TP – PKK Irene G. Angouw – Pinontoan di dampingi Sekretaris TP – PKK dr. Merry Sualang – Mawardi di Sekolah PAUD yang berada di lokasi pasar Bersehati dan pasar Pinasungkulan Karombasan, menjadi salah satu bukti kepedulian akan generasi anak bangsa yang ada di lingkup Pemerintah Kota Manado.

Dalam kunjungan ini, Ny. Irene G. Angouw – Pinontoan selaku Ketua TP – PKK bersama Sekretaris TP – PKK dr. Merry Sualang – Mawardi tak lupa juga mengajarkan dan mengingatkan penerapan protokol kesehatan dan bahaya Covid – 19 kepada anak – anak PAUD dan para guru yang mengajar di Sekolah Paud yang berada di Pasar bersehati dan pasar pinasungkulan karombasan.

BACA JUGA  AA-RS Lantik DKKM Periode Tahun 2022-2026

” Pesan kami adik-adik tetap mengikuti protokol kesehatan ya, jangan lupa selalu mendengarkan apa yang disampaikan guru,” Pesan Ketua TP-PKK

“Tetap berikan yang terbaik untuk anak – anak PAUD kita, karena tumbuh kembangnya anak – anak adalah masa depan Bangsa”

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Ny. Irene G. Angouw – Pinontoan juga meminta kepada Guru yang mengajar di dua lokasi tersebut, agar senantiasa menunjang semua program Paud demi selamatkan anak bangsa usia dini.

” Jika tumbuh kembang anak baik, maka mereka akan siap menerima pembelajaran dan pengetahuan yang akan meningkatkan kualitas hidupnya,” kata Ketua TP-PKK Ny.Irene G.Angouw

(SP)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.