Sunday , 8 September 2024

Launching CFW Padat Karya Tunai, AA-RS : Manfaatkan Program ini Sebaik-baiknya

Manado, SpiritKawanuaNews || Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado  Richard Sualang menghadiri Launching Kegiatan Cash For Work (CFW) Padat Karya Tunai serta Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sola Gratia, Lingkungan 2 Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Kamis(20)5/21).

Dalam sambutannya usai peresmian , Wali Kota Andrei Angouw menyampaikan bahwa program-program ini dapat terlaksana dengan baik apabila dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

” Program Vash For Work seperti ini, yakni dapat dana untuk kerja. Oleh karena itu manfaatkan dana ini sebaik mungkin sesuai dengan program kerja dilapangan,”  tegas Wali Kota.

Dalam kesempatan ini Wali Kota juga meminta peran Camat dan Lurah agar turut membantu program ini terlaksana dengan baik, demi menghindari dan menjaga agar tidak ada penyimpangan dilapangan.

BACA JUGA  Kunjungi Sekolah Paud, Ketua TP-PKK : Mari Berikan yang Terbaik Untuk Generasi Penerus Bangsa

Hadir dalam  kegiatan ini Sekda Kota Manado, Kepala Balai Prasarana dan  Pemukiman Sulut, Satker Pemukinan, Kepala Bapelitbang Manado, Kadis Perkim Manado, Camat Mapanget, Kapolsek dan Danramil, Lurah, para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta perwakilan penerima Dana Tunai dari 13 Kelurahan.

(SP)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.