Monday , 16 September 2024

AARS Ikuti Rapat Paripurna Pembahasan Ranperda Pertanggung jawaban APBD 2020

Manado, SpiritKawanuaNews|| Walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang (RS) , Senin (17/06/21) ,mengikuti Rapat Paripurna tentang Pembahasan Ranperda Pertanggung jawaban APBD 2020 bersama DPRD Kota Manado

Merespon pertanyaan dari sejumlah anggota Dewan (Angdew) , Walikota AA mengutarakan tentang permasalahan yang ada di kota Manado, mulai dari masalah hutang Pemkot Manado, masalah Drainase, masalah sampah, aset aset Daerah, hak hak pekerja, Dana bantuan untuk kaum Rohaniawan yang tidak ditata di APBD. ” Pemerintah akan meresponiñya dengan menganggarkan di APBDP 2021.Dan semuanya akan dipergunakan untuk kemajuan dan kemaslahatan Masyarakat kota Manado. ” kata Walikota saat memberikan Sambutan di Forum tersebut.

BACA JUGA  Pemkot Manado Support Iven DNS, Wali Kota Teken Kerjasama dengan Investor

Saat Walikota mengutarakan Program Vaksinasi C19 kepada masyarakat, Dia menyentil sejumlah Anggota Dewan yang belum ikut program Vaksinasi Hebat, Dia meminta agar Anggota Dewan menjadi contoh kepada masyarakat untuk ikut program Vaksinasi C19.

” Saya berharap Anggota Dewan ikut mendorong masyarakat agar ikut Program Vaksinasi C19, karena ini untuk keamanan kita bersama.Program Vaksinasi ini harus masif dijalankan agar penyebarannya bisa tekan sampai habis. ” Terang Walikota AA.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini, Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, Sekda Micler Lakat, Ketua DPRD kota Manado Altje Dondokambey, Wakil Wakil ketua Dewan.

(Lipsus/SP)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.