Sunday , 8 September 2024

Pimpin Apel Kerja Awal Bulan, Walikota Sentil Masalah Prokes dan Kebersihan Lingkungan

Manado, SpiritKawanuaNews || Walikota Manado Andrei Angouw Menjadi Pembina Apel Kerja Perdana Bulan Juli Tahun 2021 bagi Aparat Sipil Negara (ASN) di Jajaran Pemerintah Kota Manado. Senin (5/7/21)

Apel ini dirangkaikan dengan dimulainya pelaksanaan himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi R.I. berupa pelaksanaan apel pagi dan kegiatan terkait lainnya bagi ASN dijajaran Pemerintah Kota Manado.

Pelaksanaan apel diikuti pejabat eselon II, kabag setda Kota Manado, para Camat dan Lurah se Kota Manado. ASN lainnya wajib mengikuti apel melalui livestreaming di fanpage facebook Pemerintah Kota Manado.

Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang pada apel ini tetap mengingatkan kepada seluruh jajaran perangkat pemerintahan untuk tetap waspada dan patuhi prokes dalam bekerja.

BACA JUGA  Walikota Andrei Angouw Ikuti Raker Melalui Video Conference

Aparat juga diminta Walikota untuk selalu sosialisasi kepada masyarakat agar taat kepada anjuran pemerintah perihal Covid-19. Mengingat situasi pandemi saat ini yang punya grafik kenaikan dari sisi penyebarannya. Walikota meminta keadaan ini harus diseriusi dan selalu ikuti prokes.

“Bagi pasien diwajibkan melakukan isolasi mandiri agar tetap berdiam diri di rumah sehingga tidak menimbulkan resiko penularan bagi orang lain,” saran Walikota.

Masalah sampah juga disentil Walikota dalam arahan.Walikota meminta agar adanya kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan. “Kesadaran ini harus dimulai dari para ASN dan THL Pemkot Manado, tegas Walikota.

Ikut juga mendampingi Walikota dalam Apel ini, yakni Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Sekot Manado Micler C.S. Lakat, Staff Ahli, Inspektorat, para asisten dan beberapa Kepala SKPD.

BACA JUGA  Kunjungi Pasar Karombasan, Infrastruktur dan Drainase jadi Sorotan Walikota Manado

(*MSev)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.