Sunday , 8 September 2024

Tekan Angka Covid 19, Lurah Malalayang Satu Barat Ingatkan Warganya Patuhi Prokes

Manado, SpiritKawanuaNews || Ditengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Lurah Malalayang Satu Barat Meylina Mamitoho bersama seluruh staf Kelurahan terus melakukan himbauan terhadap warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan angka kasus Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19).

Ini disampaikan Meylina saat Media SpiritKawanuaNews berkunjung di Kantor Kelurahan Malalayang Satu Barat. Kamis (22/7/21) pagi tadi.

Lurah Meylina mengatakan disetiap kesempatan, Dirinya selalu memberikan himbauan kepada warga ,” Saya bersama Seluruh Perangkat Kelurahan dalam berbagai kesempatan baik itu di acara Duka serta kegiatan lainnya yang dihadiri masyarakat, selalu menghimbau warga untuk taat prokes guna memutus penyebaran Virus Covid 19,” kata Lurah Meylina

BACA JUGA  Andrei Angouw Resmikan Klenteng Hok Tek Cin Sin Paal 4 Manado

Selain himbauan, Lurah Meylina juga menyampaikan bahwa Dirinya bersama tim gabungan yang ada di Kecamatan selalu melaksanakan operasi di tengah PPKM Mikro saat ini.

Ia pun berharap kepada warganya agar senantiasa mengikuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah ,” Untuk warga saya tetap mengikuti Prokes, kurangi Mobilitas serta selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mengkomsumsi makanan sehat guna menjaga Imun Tubuh,” pungkasnya

(MSev)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.