Saturday , 7 September 2024

Pemerintah Kota Manado Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI ke 76

SpiritKawanuaNews.[ Manado – Walikota Manado Andrei Angouw bertindak sebagai Inspektur upacara memperingati HUT Kemerdekaan Repoblik Indonesia Ke 76 Tahun Pada Selasa (17/08/21).

Bertempat di lapangan Sparta Tikala Manado dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kegiatan upacara ini dilaksanakan dengan membatasi banyaknya peserta.

Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw Setelah menerima laporan dari Komandan Upacara bahwa upacara segera dimulai, acara selanjutnya adalah pembacaan tex Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M. Kes., Apt.

Acara dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh regu pengibaran Bendera Paskibraka. Selesai Pengibaran Bendera Walikota memimpin dan memandu Hening Cipta untuk semua peserta upacara yang hadir. Acara diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Kepala Kantor Agama Kota Manado.

BACA JUGA  AARS Launching QRIS, Upaya Percepatan Pelaksanaan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Hadir dalam Upacara ini Wakil Walikota Manado Bpk. Richard Sualang bersama ibu, Istri Walikota Ibu Irene Angouw Pinontoan yang dalam hal ini sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Manado, Sekretaris Kota Bpk. Micler C.S. Lakat, Kepala SKPD dan peserta upacara yang dibatasi.

Sebagian pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti upacara ini secara Online/Virtual dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing. Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancer dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Advetorial)

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.