Sunday , 8 September 2024

Pemkap Minsel Laksanakan Upacara Memperingati HUT RI Ke 76 Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar Irup

Spiritkawanuanews-
Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Laksanakan Upacara Memperingati HUT RI Ke 76 tahun ini dengan Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” Dengan Sub Tema “Minahasa Selatan Maju, Minahasa Selatan Bersatu”

Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH Bertindak sebagai Inspektur upacara.
Bertempat di halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Selasa (17/08/21).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Minsel FDW yang Di dampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang,Sth., Ketua PKK minsel Elsye Rosye Sumual, Sekertaris PKK Minahasa Selatan Juli Wati, Forkopimda Minahasa Selatan, Pimpinan DPRD Minahasa Selatan yang di wakili Oleh Stevanus. DN Lumowa, SE,. Paulman Runtuwene, ST,. Beberapa Kepala SKPD yang ada di Minahasa Selatan, Sebagian Camat Seminsel, Dan Para Tokoh Masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Minsel FDW Hadiri 1 Tahun Periode Ke 2 Pemerintahan ODSK

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Yang kegiatan upacara di Batasi baik kehadiran atau PNS Lingkup Pemkab Minsel, Kegiatan ini juga di jaga Oleh TNI dan kepolisian di luar Gedung kantor Bupati.

Sebagian pejabat tidak hadir secara fisik, Mengikuti upacara secara Online/Virtual dengan Menggunakan teknokogi Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang dapat diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing Dan ada juga SKPD melakukan upacara di masing-masing Kegiatan ini dengan Aman dan lancar dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat atau wajibkan memakai Masker. (Advetorial/Ito)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.