Sunday , 8 September 2024

Hari Libur Walikota Manado Turlap di Beberapa Lokasi

 

Manado, SpiritkawanuaNews.com || Sudah menjadi kebiasaan Walikota Andrei Angouw memanfaatkan hari libur untuk tetap bekerja, seperti yang dilakukan Hari ini (18/9-2021)  Walikota Manado Andrei Angouw turun lapangan (turlap) melihat beberapa lokasi dan fasilitas infrastruktur di Kota Manado.

Walikota hadir melihat sungai disekitar Pasar Bersehati yang sejak dulu dikenal dengan nama ‘Kuala Jengki’. Ditempat ini Walikota melihat soal kebersihan dan sampah-sampah yang berserakan, selain itu Walikota juga melihat drainase atau parit-parit yang tersumbat.

Selain di Kuala Jenki Walikota juga melihat langsung lokasi tempat tergenangnya air di daerah Bahu, selanjutnya ke kawasan pantai Karangria, dan seputaran Jembatan Megawati.

Masalah dilapangan tentunya akan dianalisasi dan dicarikan solusi untuk pelaksanaan program dan kegiatan agar kedepannya setiap masalah pembangunan dapat diminimalisir.

BACA JUGA  Cek SPA di Malalayang, Andrei Angouw Minta Pengumpulan Sampah Harus Terintegrasi dan Dibiasakan

Ketika Walikota turun lapangan bukan hanya sekedar melihat-lihat tapi lebih dari itu mendiagnosa dan mencari tahu sebab munculnya permasalahan, termasuk soal infstruktur seperti drainase dan lain-lain.

Normalisasi sungai sedang dilakukan, perbaikan drainase juga sedang dilakukan dibeberapa tempat dengan harapan agar hujan lebat pun Manado tidak akan banjir atau jalan-jalan utama tidak tergenang air.

Makanya dalam setiap kesempatan, Walikota selalu menghimbau agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi membuangnya di parit, drainase atau anak sungai.

Turlap Walikota Bpk.Andrei Angouw kali ini didampingi SekCam Wenang, Lurah Calaca dan Ketua Lingkungan (Kaling).

(*SP)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.