Sunday , 8 September 2024

HUT Provinsi Sulawesi Utara Ke-57 Dihadiri Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan

Spiritkawanuanews-Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-57 tahun, di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Hadir Gubernur Olly Dondokambey,SE, Dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw Ikut Hadir juga Secara langsung Bupati Minsel Bapak Frangky Donny Wongkar ,SH., Dan Wakil Bupati Minsel Bapak Petra Yanni Rembang,Sth.,Kamis (23/09/2021).

Upacara yang dilaksanakan terbatas ini Mengusung tema “Sulut maju dan sejahtera, Indonesia maju” dengan menerapkan protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 tersebut, Gubernur Olly Dondokambey bertindak sebagai Inspektur Upacara.

HUT Provinsi Sulut ke-57 juga adalah momen Raihan berbagai keberhasilan yang telah dicapai Oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang di Komandoi oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw sepanjang Tahun 2021 ini diantaranya adalah;

BACA JUGA  FDW PYR Hadir Menerima Bantuan APD Dari Kementerian Kesehatan RI

Penghargaan dari BPS dalam mendorong pertumbuhan ekonomi hingga 8,69%., Peringkat Pertama , tindak lanjut KORSUPGAH Penghargaan Yang oleh KPK., Penghargaan Abdi Bhakti Tani 2021 langsung dari Presiden RI Ir.Joko Widodo., Anugerah Humas Indonesia Sebagai versi Gubernur terpopuler digital , Dan beberapa capaian lainnya yang patut Menjadi Kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Utara Karena didapat pemerintah ODSK pada Masa pademi ini.


Di momen spesial ini juga, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menerima penghargaan piagam dari Pemprov yang di Terima Langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Bapak Frangki Donny Wongkar,SH., yang akrab di Sapa FDW atas Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diberikan Kepada Pekerja Rentan sebanyak 5.000, Non ASN/THL nomor 910, dan Aparat Desa/Perangkat Kampung/Perangkat Lingkungan sebanyak 4.068.

BACA JUGA  Ketua Dekranasda ERS Buka Rakerda Tahun 2022

 

Setelah mengikuti kegiatan, Bupati Franky Donny Wongkar Didampingi Wabup Pdt. Petra Yani Rembang, melanjutkan agenda menghadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut dalam rangka menyusun Hari Ulang Tahun Ke-57 Provinsi Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-57 tahun dan Paripurna DPRD Sulut, diantaranya Wakil Gubernur Drs. Steven OE Kandouw, Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus A. Silangen, Sp.B, KBD., Wakil Ketua DPRD Sulut Dr. J. Victor Mailangkay, SH, MH., Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, SH., Ketua Badan Kehormatan DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, S.Th, SH., Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE, MS., Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK dr. Kartika Devi Tanos, Mars, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Dra.Ivonne Lombok, Para Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se-Sulut, Unsur Forkopimda Sulut, Para Anggota DPRD Sulut, beserta tamu undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan C-19 yang ketat. Advetorial (ito)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.