Sunday , 8 September 2024

Peletakan Batu Pertama RTH Oleh FDW Dan PYR

Spiritkawanuanews, MINSEL–
Dambaan baru warga Minahasa Selatan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dalam bentuk taman terbuka yang akan didirikan dalam pusat kota Amurang tepatnya ex gedung teguh bersinar mulai akan di bangun oleh pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yang di Hadiri langsung oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH di dampingi Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang untuk peletakan batu pertama, Sabtu (25/09/2021).

Setelah melaksanakan peletakan batu pertama, FDW mengharapkan pembangunan RTH ini nanti akan dipergunakan sebagaimana mestinya, Dalam Pembagunan RTH ini juga sebagai wujud dari visi misi FDW dan PYR yang adalah, Minahasa Selatan Maju Berkepribadian dan Sejahtera. Sekaligus Penjabaran dari Misi yang ketiga yaitu, Pengembangan Wilayah Melalui Pembangunan Yang Berkelanjutan.

BACA JUGA  Jalankan Komitmen, DPRD Minsel Bentuk AKD Jilid 2 Periode 2019-2024

Bupati Frangky Donny Wongkar, SH., Dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan ini dapat dilaksanakan karena didanai oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu, bantuan keuangan khusus. Oleh karna itu, kami selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan berterimakasih kepada Gubernur Bpk. Olly Dondokambey, SE., dan Wakil Gubernur Bpk. Drs. Steven O. E. Kandow.


Bupati Franky Wongkar pun berharap dalam pelaksanaan pembangunan RTH ini dapat tepat waktu dan bermanfaat bagi masyarakat luas untuk kegiatan aktivitas masyarakat di luar gedung baik aktivitas individu atau kelompok dan Nantinya dapat digunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan masyarakat luas, Dan bisa menjadi Icon baru kabupaten Minahasa Selatan ucap bupati yang familiar di panggil FDW ini sekaligus yang punya hobi bersepeda dan jalan sehat ini.

BACA JUGA  Pemerintah Desa Teep Trans Gelar Ibadah Nataru Tahun 2021, PLT Hukum Tua Silvana Ingatkan Aparat Genjot Vaksinasi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa,SE., Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Herbeth AA Sinaga, dan Kajari Minsel Budi Hartono, Direktur PT Samudra Abadi, Hendrik Mamuaya, Camat Amurang, Rommy Rumagit, S.Sos,. Lurah Uwuran Satu Alfandi Mintje dan Kepala SKPD terkait lainnya. (Advetorial)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.