Sunday , 8 September 2024

HUT GMIM Bersinode Ke-87 Tahun Di Hadiri FDW dan PYR

Spiritkawanuanews–Hut ke-87 GMIM Bersinode melaksanakan ibadah syukur yang di pimpin langsung oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina hadir juga Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Minsel Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR) beserta Gubernur Sulut Bpk Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Bpk Steven Kandow yang di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Kamis (30/9/2021).

Dalam khotbah Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina. Dalam khotbahnya ia menegaskan bahwa multiplikasi merupakan panggilan GMIM yang harus dilaksanakan.“Ini bukanlah keinginan personal tetapi merupakan amanat agung dari Yesus Kristus. Multiplikasi bukan soal pelipatgandaan secara number melainkan mesti dibarengi dengan kualitas yang baik,”

BACA JUGA  Pemkab Minsel Rayakan HGN Ke-77, FDW PYR Kami Sampai Begini Karena Peran Guru

Sela sela dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pula penandatanganan Nota Kesepahaman Pengelolaan Keuangan Lembaga Keagamaan, antara Bank SulutGo dan Sinode GMIM. Juga dirangkai pelantikan Panitia Penyelenggara Sidang Majelis Sinode Ke-81 Tahun 2022 dan Tim Kerja Renstra GMIM 2022-2027.

Adapun dalam kegiatan ini Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR berharap momentum HUT ke-87 GMIM Bersinode akan berdampak pada pertumbuhan Iman warga Gereja sehingga semakin dewasa sekaligus mengucapkan  oleh kedua figur yang sederhana ini “Selamat bersyukur di HUT ke-87 GMIM Bersinode, Tuhan Yesus kepala Gereja kiranya memberkati GerejaNya dan kita semua, Amin, ” kata keduanya.

Hadir pada kegiatan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan hadir pula secara langsung Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), BPMW Se-GMIM, Serta BPMJ Se-Rayon Tomohon. (ito)

BACA JUGA  FDW PYR Perkenalkan Produk Khas Minsel Cap Tikus Pada Pameran APKASI

 

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.