Sunday , 8 September 2024

Sinkronisasi Program FDW Kunjungi KKP

Spiritkawanuanews- Di sela sela Kegiatan APKASI Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH., Sapaan akrab FDW ini langsung tancap gas dengan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kamis (21/10/2021).

Dalam agenda yang begitu padat di Jakarta Bupati menyerahkan proposal yang berisi sinkronisasi kegiatan prioritas utama yang terdiri atas tiga kegiatan utama yaitu, Pertama Peningkatan PNBP melalui Perikanan Tangkap, Kedua Peningkatan Ekspor Budidaya yang didukung Riset Kelautan dan Perikanan, dan Ketiga Pembangungan Kampung Budidaya Berbasisi Kearifan Lokal Ke Lembaga KKP tersebut.

Dan proposal yang diberikan Bupati diterima langsung Dirjen Perikanan Tangkap (DJPT), Dr. Ir. Muhammad Zaini Hanafi, MM. Tak hanya itu saja, Bupati juga melalukan perbincangan dengan Dirjen terkait perkembangan dan pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan di bidang Kelautan dan Perikanan.

BACA JUGA  Sah,FDW Di Lantik Kandouw Pimpin Ketua KONI Minsel

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Dirjen, Plt. Sesdid Perikanan Tangkap, Trian Yunanda, Direktur Perizinan Kenelayanan (PDK), Ridwan Mulyana, Direktur Kapal dan Alat Tangkap Ikan (KAPI), Mansur, dan Direktur Perbenihan (DJPB) Nono Hartono, Ikut serta dalam mendampingi Bupati FDW yakni, Kadis Perikanan dan Kelautan, Ir. Alexander Sonambela M,Si., Kabid Ben Polii S.Pi, M.Sc., Kasie Jemmy Lumintang, ST., dan Staf Dinas Kelautan dan Perikanan, Eirene S. (Ito)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.