Sunday , 8 September 2024

FDWPYR Menghadiri Perayaan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW Di Ranoyapo

Spiritkawanuanews,Minsel- Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky D. Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Y. Rembang menghadiri Perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW atau mengumumkan hari kelahiran Nabi Muhammad, Dalam Kalender Islam atau Hijriyah, Yang juga turut di Peringati oleh Masyarakat yang Beragama Muslim ada di Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang, Selasa 26/10/2021

Kehadiran Bapak Bupati Dan Wakil Bupati Minsel FDWPYR Bersama Rombongan unsur FORKOPIMDA Minahasa Selatan, Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos dan di dampingi Lurah Ranoyapo Ferdis Mononimbar yang turut hadir dalam acara tersebut menimbulkan Antusias dan kebahagiaan tersendiri dari para Umat Muslim yang ada di Kelurahan Ranoyapo kecamatan Amurang,Dimana Meskipun Kegiatan Kedinasan Bupati minsel sering di sapa FDW ini padat namun bisa memberi perhatian khusus dan waktu untuk hadir di Acara yang Remaja Masjid Al Maghfirah Ranoyapo tersebut.

BACA JUGA  77 SK PPPK Diserahkan Bupati Minsel Franky Wongkar

Acara inipun di lakukan dengan penerapan Prokes yang Ketat di tengah antusias masyarakat yang hadir dalam Pencegahan Penyebaran Covid – 19 , Di ketahui bersama Kabupaten Minahasa Selatan telah turun ke Level 2 dalam penyebaran Covid-19 dengan risiko rendah namun Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal Ini Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky D. Wongkar, SH terus berupaya dan menghimbau agar masyarakat tetap waspada jangan lengah dalam kegiatan apapun.

Bupati Minsel FDW dalam sambutannya mengajak kiranya dalam memperingat Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat memberikan makna seperti Nilai Spiritual , Sosial dan Kesatuan, bagaimana teladan yang ditunjukan oleh Nabi Muhammad SAW, Jangan lupa dalam sambutannya Bapak Bupati mengajak masyarakat untuk tetap taat Prokes dan menghimbau untuk Pemerintah yang ada untuk lebih giat lagi dalam mensosialisasikan Program Vaksinasi C19 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, baik untuk lanjut usia, Usia Produktif , dan vaksinasi covid 19 bagi siswa usia 12 – 17 tahun Agar herd immunity dapat tercipta di Minahasa Selatan , Tutup FDW.(imw )

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.