Sunday , 8 September 2024

FDW Teken PKS Dengan BPJS Demi Lindungi 5000 Pekerja Rentan dan 910 THL

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. bersama Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, ‘Teken’ Perjanjian Kerja Sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Manado, Bertempat di Wahaha Manado Boulevard, Senin (27/12/2021).

Hadir dari Pihak BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara Mintje Wattu dan unsur Pimpinan lainnya, Serta hadir di hadiri Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sonny H. Maleke, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Minsel Drs. James J. Tombokan, serta Kepala Bagian Kerjasama Setdakab Minsel Plan Operio Yonathan Saduri, SSTP.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan dengan BPJS Ketenagakerjaan tersebut merupakan lanjutan dari nota kesepahaman oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW), Dengan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulut Mintje Wattu, Disaksikan Wakil Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sulut Bidang Kepesertaan Nursalam Halim di Kantor Cabang Manado (03/11/2021).

BACA JUGA  Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 1 Amurang Diwarnai Haru

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar, SH bertujuan memberikan jaminan sosial dan perlindungan pekerja rentan sebanyak 5000 di dalamnya ada para Petani, Nelayan, Tukang Bangunan dan pekerja rentan lainnya juga 910 THL di Lingkup Pemkab Minsel.

Dengan di Sahkannya Kerja Sama Dengan BPJS Ketenagakerjaan, Bupati FDW mengharapkan para Penerima Manfaat fasilitas jaminan sosial ketenagakerjaan ini adalah masyarakat minsel dapat lebih aman, Nyaman, Dan tenang dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan, Dan juga hal tersebut adalah wujud dari komitmen Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang tertuang pada salah satu Misi Pemkab Minsel, Yakni meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat dan berdaya saing. Imw

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.