Sunday , 8 September 2024

FDW PYR Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Nelayan Dan Pendamping PKH

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menyerahkan Bantuan Kendaraan Roda Dua/Motor kepada Pendamping PKH serta Bantuan Perahu, Bibit Ikan Nila dan Pakan untuk Kelompok Nelayan, Kamis (30/12/2021).

Penyerahan dilakukan secara simbolis, yakni bantuan Perahu untuk 17 Kelompok Nelayan, Bibit Ikan Nila dan Pakan Untuk 14 Kelompok Nelayan, dan dilanjutkan dengan bantuan 10 Unit Motor kepada Pendamping atau SDM PKH Minsel.

Bupati FDW berpesan kepada penerima bantuan pemeliharaan dan Perawatan Khususnya para penerima Bantuan Kendaraan Roda Dua/Motor dan Perahu ” mesti jaga bae bae neh kong rawat akang ini bantuan yang diberikan.

BACA JUGA  Pemkab Minsel Ikuti Meeting Pembukaan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Pemeriksaan Dan Pemantauan Kerugian Negara Kerugian Daerah Semester 1

“Tolong dijaga, dan dirawat ya bantuan yang diberikan” Ucap Bupati FDW, Sambil Bupati memeriksa satu per satu dan memastikan bantuan yang diberikan dalam keadaan baik dan langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Turut hadir Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE, M.Si, Kadis Sosial Sofie Sumampow, S.Pd, M.Si, berserta jajaran, serta Kadis Kelautan dan Perikanan Ir Alexander Sonambela, M.Si. IMW

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.