Sunday , 8 September 2024

HUT Minsel Ke-19, Pemkab Minsel Gelar Upacara Dan Ibadah Bersama

Spiritkawanuanews, Minsel- Pemkab Minsel laksanakan Upacara Bendera dalam memperingati Perayaan Hari ulang Tahun (HUT) Ke-19 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kamis, Tanggal 27 Januari 2022, Yang pelaksanakannya di halaman kantor Bupati Minsel, Dan Sebagai inspektur upacara adalah Bupati Franky Donny Wongkar SH., Dan Pemimpin upacara adalah Plan Operio Yonatan.

FDW Sebagai Irup Upacara Dalam Rangka HUT 19 Minsel

Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Wongkar, SH., Dalam sambutanya mengatakan, “Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan ke-19 ini merupakan moment untuk kita bangkit dari pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Minsel telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun menanam. Pertanian dan perkebunan menjadi sektor andalan dalam memulihan ekonomi nasional,” Ucap Bupati.

Bupati Franky Wongkar menambakan, HUT kali ini mengusung tema ” Bersama Membangun Perubahan”, Maka dari itu mari bersama-sama kita membangun Minahasa Selatan dari berbagai sektor yang ada.

BACA JUGA  Bupati FDW Buka Bimtek PKK Se-Kabupaten Minsel Tahun 2022

Bupati Franky Donny Wongkar, SH juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan sejahtera dan menopang program pemerintah Tahun 2022 Marijo Batanam., Akhir Sambutan FDW mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Minsel yang ke-19 tahun Pakatuan wo Pakalowiren, Cita Waya Esa, Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya memberkati kita semua”.

Bupati Minsel FDW Dan Wakil Bupati Minsel PYR

Selesai dengan upacara, dilanjutkan dengan ibadah syukur bersama yang yang bertempat di gedung Aula Waleta Kantor Pemkab Minsel, dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, M.PdK.

Kemudian kegiatan berlanjut dengan Sidang Paripurna istimewa yang dilaksanakan di ruangan rapat Gedung DPRD Minsel Desa Teep, Jalan trans Sulawesi Kecamatan Amurang barat.

BACA JUGA  Tersangka Tipidkor PDAM Minsel Resmi Masuk Rutan Polres, AKBP Sitorus : Keduanya Dalam Keadaan Baik dan Sehat

Hadir langsung dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow, Kapolda Sulut diwakili Dir Binmas Kombes Pol. Dumadi, Sst, MK, SH, Pangdam XIII Merdeka diwakili Staf Ahli Kolonel Eka Wahyudi, Danrem 131Santiago diwakili Kolonel Bram Pramudia, SE, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Rembang, M.Th, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung, SH, MH Anggota Dewan provinsi Sandra Rondonuwu, S.Th SH serta jajaran Forkopimda Provinsi Sulut dan Kabupaten Minsel, Para Anggota Dewan DPRD Minsel, SKPD Minsel, Insan Pers , Tokoh agama dan tokoh masyarakat. IMW/ Advetorial

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.