Sunday , 8 September 2024

Bupati FDW Turun Langsung Tinjau Banjir Desa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo

Spiritkawanuanews, Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Turun Langsung Meninjau Lokasi Banjir Yang Terjadi Di Desa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo bersama Perangkat Daerah terkait dan Pemerintah Desa setempat pada Hari Senin, 14 Februari 2022.

Setelah mendengar ada informasi dari pemerintah desa dan kecamatan di mana Desa Ranoyapo kecamatan Ranoyapo ada mengalami bencana alam seperti banjir respon cepat langsung di lakukan oleh pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH yang sering di panggil FDW membuktikan keseriusan pemerintah FDW PYR yang sangat responsif.

Bupati FDW pun akan segera berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat terkait kerusakan akibat Banjir Yang Terjadi Di Desa Ranoiapo Kecamatan Ranoyapo karna dalam hal ini ada yang masuk dalam kewenangan Pemerintah Pusat dan Pemprov Sulut, yang masuk pada kewenangan Pemkab Minsel akan segera di anggarkan.

BACA JUGA  440 Siswa SMK Negeri 1 Amurang Ikuti UKK

Hadir dalam mendampingi Bupati FDW, Kepala Dinas PUPR Minahasa Selatan Royke R Durant ST, MT, Kepala BPBD Minsel, Thorie R Joseph SH MM, Camat Ranoyapo Franklin F. Mokoagow, SH, Kabid kedaruratan dan logistik Merry Rumerung Msi beserta Tim Reaksi Cepat, Fenti Mokalu, Joint Kawung, Jander Jacob, Aristo kantu, Kabid SDA Oktavianus Rommy Sengkey ST Msi, Kepala seksi SDA Arui Regar ST. (Adv/Ito)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.