Saturday , 7 September 2024

FDW-PYR Hadirkan Perguruan Tinggi Di Minsel

Spiritkawanuanews, Minsel- Rabu, 16 Februari 2022 Bertempat di Hotel Sutanraja Amurang Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH menghadiri Launching dan Penyerahan SK Ijin Pendirian Kemendikbud Riset, Teknologi Institut Sains dan Teknologi “Esa Trinita”.

Dalam Sambutan Bupati Minsel Bapak Frangky Donny Wongkar,SH., Kami bersyukur telah ada perguruan tinggi di kabupaten minahasa selatan dan kami selaku pemerintah yakin kehadiran Teknologi Institut Sains dan Teknologi “Esa Trinita” mampu mengjangkau masyarakat minsel yang akan melanjutkan Pendidikan di jenjang yang lebih tinggi lagi.

Bupati FDW menambahkan dalam kegiatan launching dan penyerahan SK ijin pendirian KEMENDIKBUD Riset dan Teknologi, Institut Sains dan Teknologi “ESA TRINITA pasti bermanfaat untuk Torang orang Minahasa selatan, Torang samua Basudara,” Tutup FDW.

BACA JUGA  Cara Melupakan Mantan Menurut Psikolog

Hadir dalam acara ini mewakili Gubernur Sulawesi Utara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara DR. Denny Mangala,Ketua TP-PKK Kab. Minsel sekaligus Anggota DPRD Kab. Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Ketua BPMS GMIM sekaligus Khadim Pdt. DR. Hein Arina, Kepala Lembaga LLDIKTI Wilayah 16 Prof. DR. IR. Mahludin H. Baruwadi, MP., yang diwakili oleh Koordinator Perguruan Tinggi Swasta Sulawesi Utara Acub Zainal Buzura, SH., MH., Guru Besar Prof. Manoppo Saerang, Ketua Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Drs. Thedi Manueke, MM., Ketua Pembina Yayasan Prisma Sulawesi Utara Apriani A. Saerang, ST., M.Si., Ketua Yayasan Prima Sulawesi Utara Merry JJ Langi, SE., M.Si., Para Akademisi. (Adv/Ito)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.