Sunday , 8 September 2024

Momen Langkah Tekan Bel Peresmian Tol Bersama Presiden, Walikota Andrei Angouw Berterima Kasih

SPIRITKAWANUANEWS– Jumat (25/2) kemarin menjadi kesekian kalinya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo datang mengunjungi Sulawesi Utara khususnya Kota Manado. Hal itu tentunya membawa rasa syukur bagi warga Sulut, dimana kedatangan Presiden Joko Widodo adalah untuk meresmikan salah satu pembangunan infrastrktur besar di Sulut yaitu Tol Manado-Bitung.

Hal itu juga yang dirasakan Walikota Manado Andrei Angouw. Betapa tidak, dalam momen kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, Angouw diberikan kesempatan yang langkah yaitu untuk bersama dengan presiden menekan tombol tanda peresmian jalan tol Manado-Bitung.

“Usai menjemput Bapak Presiden dan menuju ke lokasi peresmian tol Manado Bitung, saya sempat kaget ketika MC memanggil saya untuk bersama-sama Bapak Presiden menekan tombol tanda peresmian jalan tol Manado Bitung. I feel very appreciated. To whoever that put me in that position, muchos gratias. Terima kasih Pak Presiden dan Pak Gubernur atas beroperasinya tol tersebut. Semoga berguna dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara khususnya Kota Manado dan meningkatkan kenyamanan masyarakat,” ungkap Walikota melalui akun media sosial pribadi miliknya.

BACA JUGA  Sisir Saluran Air, Andrei Angouw Diagnosa Titik Sumbatan Air di Winangun Satu

Dia juga turut memberikan informasi terkait pembangunan pariwisata Minanga Beach Walk (MBW) yang akan segera beroperasi. “Sebelumnya bersama Gubernur Pak Olly Dondokambey kami menyambut dan menjamu kedatangan Menteri PUPR di kediaman Gubernur, bersama juga meninjau lokasi pembangunan pariwisata Minanga Beach Walk (MBW) di Malalayang yang rencana akan beroperasi Bulan Mei nanti. Begitu juga dengan ring road tiga yang rencananya akan selesai tersambung dengan ring road 1 di tahun 2024 nanti,” tukas Angouw.

(advetorial)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.