Sunday , 8 September 2024

Walikota Turlap Pantau Pekerjaan Drainase di Kairagi Weru

SPIRITKAWANUANEWS–Jumat (25/3) pagi tadi dimanfaatkan Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi titik-titik perbaikan saluran air di Kota Manado. Kali ini, wilayah Kairagi Weru, Kecamatan Paal Dua, tepatnya pada lokasi perbaikan drainase di sepanjang jalan Lengkong Wuaya.

Terpantau, Walikota menyisir sepanjang jalur tersebut dan memantau progres pekerjaan di lokasi tersebut. Orang nomor satu di kota Manado itu meyakini, dengan adanya perbaikan di wilayah tersebut, akan mengurangi dampak banjir yang sering terjadi di daerah tersebut.

Pada kesempatan itu Walikota Andrei Angouw juga bertegur sapa dengan masyarakat sekitar sembari menyerap aspirasi secara langsung. Walikota berjanji, setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditampung dan akan direalisasikan.

BACA JUGA  Terkait Mall Pelayanan Publik, Walikota Teken MoU dengan Kemenkumham

Selanjutnya Walikota terus melakukan pemantauan sejumlah selokan dan saluran air yang ada di wilayah tersebut untuk mendiagnosa titik-titik luapan air yang dapat menjadi pemicu banjir.

Seperti biasanya, hasil kunjungan lapangan ini menjadi patokan dalam membuat program kebijakan disektor ini agar kedepannya dapat meminimalisir ancaman banjir jika hujan berkepanjangan melanda Kota Manado.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.