Sunday , 8 September 2024

Genjot Vaksinasi Di Minsel, FDW Pantau Vaksinasi Di Desa Tanamon

Spiritkawanuanews, Minsel-Bupati Frangky Wongkar, SH (FDW) bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Sinonsayang. Kamis (21/4/22).

Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus menggenjot percepatan vaksinasi bagi warganya guna memutus penyebaran rantai penyebaran virus covid-19. Meski saat ini tren peningkatan covid semakin menurun namun upaya vaksinasi terus dilakukan.

Tidak hanya melakukan pantauan vaksinasi, Bupati Minsel FDW bersama forkopimda juga melakukan silahturahmi dengan umat muslim serta turut menyerahkan bingkisan Ramadhan di Masjid Al-Akhlas, Desa Tanamon kec.sinonsayang.

Kehadiran orang nomor satu di Minsel Sontak membuat warga kaget, Bupati FDW terlihat pada kesempatan ini menyapa warga dengan gayanya yang khas penuh senyum dan bersahaja.Dalam silahturami ini juga Bupati FDW mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi warga Muslim yang ada di Desa Tanamon Kec.Sinonsayang.

BACA JUGA  FDW PYR Bersama Forkopimda Laksanakan Silahturahmi Ramadhan 1444 H/2023 M

Hadir juga dalam kegiatan ini Camat, Lurah, Masyarakat yang memberi diri untuk di vaksin dan pemerintah Desa Tanamon dan acara di jalankan dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.