Thursday , 19 September 2024

Informasi Rangkaian Acara Allo Bank Festival Hari Jumat Mendatang

Manado, SpiritKawanuaNews.com – Tiket allo bank festival 2022 telah resmi dijual dan tiket tersebut dapat di beli melalui laman resmi mulai pada hari ini (selasa 17 mei 2022).

Allo bank festival 2022 akan digelar pada tanggal 20 mei 2022 hingga 22 mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Acara tersebut adalah acara rangkaian dari Grand Launching dari bank digital Allo bank yang menampilkan artis-artis ternama.

Bukan hanya deretan musisi dari Indonesia saja, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan boyband dan girlband dari korea, yaitu NCT Dream hingga Red Velvet. Bagi para Kpopers pasti mengenal kedua nama boyband dan girl band tersebut.

BACA JUGA  Lancarkan Operasi Militer ke Ukraina, Ini Sejumlah Negara yang Pro dan Kontra Rusia

NCT Dream akan tampil pada hari Jumat, 20 mei 2022 sebagai penampilan utama di special shows day 1 atau hari pertama. NCT Dream akan tampil bergantian dengan artis ternama Indonesia, seperti Raisa, Rizky Febian, Khanita, dan Dewi Persik.

Sedangkan Red Velvet, akan tampil pada hari Sabtu, 21 mei 2022 atau lebih tepatnya pada hari ke 2 special shows. Tidak hanya Red Velvet, acara tersebut akan menampilkan Padi Reborn, BCL, Krisdayanti dan Amon, Putri Isnari, serta Ari Lasso.

Selain Special Shows, Allo Bank Festival 2022 akan menghadirkan juga Outdoor Shows yang tiketnya bisa dibeli seharga Rp1.000 per hari, dan berlangsung dari hari Jumat (20 mei 2022) hingga hari Minggu (22 Mei 2022).

BACA JUGA  Cara Kerja RAM: Memahami Fungsi dan Proses Kerja Memori Komputer

Para Bintang tamu yang akan mengisi rangkaian acara Outdoor Shows, antara lain Project Pop, Kunto Aji, Serta Diskoria.

Rangkaian acara ini terbuka untuk umum dan untuk informasi lebih lanjut dapat di lihat melalui akun resmi instagram allo bank di @allobank.

(AR)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.