Sunday , 8 September 2024

Dinilai Belum Ciptakan Pelayanan Prima, Senduk Gantikan Roeroe Jabat plt PD Pasar Manado

SPIRITKAWANUANEWS–Upaya menciptakan pelayanan di struktur besa PD Pasar Manado kembali dilakukan Pemkot Manado. Awalnya, masih simpang siur terkait siapa yang akan menahkodai PD Pasar Manado, apalagi dengan serentetan masalah yang mencuat.

Kini terjawab sudah, setelah Walikota Manado Andrei Angouw melalui Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C S Lakat akhirnya menyerahkan SK Plt Dirut PD Pasar Manado kepada Lucky Aldrin Senduk (LS) menggantikan Rolan Roeroe, yang bertempat di Kantor Walikota, Rabu (18/5).

Walikota Manado Andrei Angouw saat diwawancarai (red) awak media terkait pergantian Dirut PD Pasar Manado membenarkan, bahwa Dirut PD Pasar Manado telah di berikan SK Plt kepada Lucky Senduk.

“PD Pasar musti sehat dan pelayanannya harus prima untuk PAD sendiri berum terlalu di prioritas kan mengingat saat ini pasar besar bersehati masi sementara di benahi,” kata Walikota Andrei usai penyerahan SK Plt.

BACA JUGA  Meski Hari Libur, Walikota Andrei Angouw Tetap Turlap Pantau Sejumlah Lokasi

Sementara itu, secara terpisah Lucky Senduk mengatakan, proses hingga pelaksanaan penyerahan SK Dirut PD Pasar diterimanya.

“Tadi kami dan Dewan Pengawas bersama Kuasa Pemegang Modal (KPM) telah melaksanakan rapat. Dan dalam rapat tersebut KPM menyampaikan untuk Dirut ada Plt,” ungkap Lucky Senduk.

Lanjut Lucky mengatakan, dirinya diminta untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Tugas kami adalah apa yang menjadi catatan-catatan selama ini harus diperbaiki,” pungkas Lucky yang juga menjabat Dirum PD Pasar Manado.

Diketahui sebelumnya warga manado sempat bertanya-tanya terkait isu pergantian Dirut PD. Pasar Manado, namun dengan adanya berita ini warga menaruh harapan kepada Senduk agar dapat bekerja dengan baik dan membawa perubahan sesuai dengan visi misi AA-RS.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.