Sunday , 8 September 2024

Kerja Bakti, Lurah Kelurahan Rumoong Bawah Ajak Warga Hidup Sehat

Spiritkawanuanews, Minsel- Lurah Kelurahan Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bapak Stevie Kelung. Ssos., mengajak para para Pala dan Maweteng, Masyarakat dan Toko Masyarakat kerja bakti sosial, Jumat (27/05/2022).

Kegiatan yang di selenggarakan hampir rutin 2 kali sebulan yang dilaksanakan pada hari jumat di karenakan pada cuaca penghujan yang tidak menentu. Oleh karena itu lurah bersama perangkat kelurahan mengajak memperhatikan masyarakat akan kesehatan dan kebersihan.

Pada kesempatan ini di saat kerja bakti Lurah Stevi sapaan akrabNya saat bertemu dengan wartawan Spiritkawanuanews berharap masyarakat tidak lagi membuang sampah ke bantaran sungai dan selokan yang bisa menyebabkan lingkungan kotor dan banjir, karena kelurahan sendiri sudah ada motor 3 roda yag di Fungsi kan untuk pengambilan sampah ke rumah warga, apa lagi saat ini curah hujan di amurang pada umumnya masih tinggi.

BACA JUGA  FDW Jemput DIPA 2022 Dan Piagam WTP Tahun 2022

Di ujung giat bersih-bersih, Stevi meminta warga untuk selalu menjaga Wilayah Kelurahan Rumoong Bawah jauh lebih aman, nyaman, serta lingkungan yang bersih dan bebas sampah. ito

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.