Sunday , 8 September 2024

Andrei Angouw Pantau Perbaikan di TPA Sumompo dan Drainase Winangun

SPIRITKAWANUANEWS–Mengawali hari pertama di Bulan Juni, meski di momen hari libur nasional, Walikota Andrei Angouw bak tak pernah lelah melakukan kunjungan lapangan pada sejumlah proyek perbaikan di Kota Manado, Rabu (01/06).

Pertama, Walikota meninjau perbaikan TPA Sumompo. Di sana Walikota didampingi Kadis DLH Frangky Porawouw, Kadis Perkim Piter Eman, Allen Rantebua melihat pekerjaan bongkar aduk sampah yang sementra berlangsung. Wali Kota berharap tidak ada lagi antrian truk sampah di TPA dan pekerjaan bongkar aduk ini tetap harus terus berjalan.

Selanjutnya, Walikota Andrei Angouw menuju Winangun untuk melihat pekerjaan drainase yang sedang berlangsung. Seperti diketahui bahwa di simpang tiga Gereja Pantekosta Winangun ini sering terjadi kemacetan. Untuk itu, Walikota bersama instansi terkait ikut mendiagnosa sekitar lokasi ini termasuk bagaimana mengatur jalan keluar masuknya serta menata drainase yang ada disekitar lokasi. Di lokasi tersebut walikota didampingi Kadis PUPR Kota Manado Johnny Suwu beserta tim teknis lapangan lainnya.(rgm)

Loading

BACA JUGA  Pemeriksaan BPK Soal Pengelolaan Sampah, Kota Manado Terbukti Makin Bersih

Leave a Reply

Your email address will not be published.