Sunday , 8 September 2024

Kabar Gembira! Deddy Corbuzier Menikah

SpiritKawanuaNews – Kabar gembira datang dari pesulap sekaligus youtuber Indonesia yaitu Deddy Corbuzier, kini Deddy Corbuzier telah resmi menjadi suami Sabrina Chairunnisa.

Melalui video yang di unggah di akun Instagram keduannya, Deddy mengucap akad nikahnya pada hari Senin,6 Juni 2022.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” kata Deddy.

Lalu Sabrina menuliskan keterangan dalam unggahan yang dibuatnya, ia menuliskan kalau mantan Kepala BIN AM Hendropriyono sebagai saksinya, karena Deddy Sudah menganggap mantan Kepala BIN AM Hendropriyono sebagai ayah angkatnya dan juga Jaksa Agung Burhanuddin.

“Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin., SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya,” tulisnya dalam keteranggan.

BACA JUGA  Cara Transfer Pulsa Indosat Lewat MyIM3

Di dalam video unggahan terlihat Azka sedang menyaksikan langsung pernikahan Deddy atau ayahnya. Terlihat juga Ketika persiapan, Nada Tarina Putri, pebalet yang telah di angkat Deddy Corbuzier menjadi anaknya.

Hubungan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier sudah berjalan selama Sembilan tahun. Mereka berdua juga sudah bertunangan empat tahun yang lalu. Sabrina juga sangat dekat dengan Azka.

Sebelum menikah Deddy Corbuzier pernah memberi “kode” Soal pernikahan mereka berdua melalui Akun Instagramnya sekitar satu minggu lalu, Deddy menyatakan akan hiatus sementara dan berpamitan.

” I will be off all social media for a moment,” tulisnya pada foto yang diunggahnya. “See you when I see you, Love you all ” tulisnya dalam keterangan di unggahannya.

BACA JUGA  Cara Memelet Pria Melalui Nama

Unggahan itu sempat membuat banyak orang penasaran akan apa yang terjadi. Para Netizen pun bertanya-tanya apa penyebabnya. Tidak sedikit juga yang mulai bersoekulasi kalau Deddy akan beribadah haji, atau menikah.

Seorang Netizen dengan akun @yanivaleinash sangat yakin kalau Deddy Corbuzier sedang mempersiapkan pernikahannya bersama Sabrina Chairunnisa.

Selamat bahagia Om Deddy dan Kak Sabrina, semoga pernikahannya lancar sampai hari H,” komentar @yanivalerinash.

Ada juga akun @sucii.97 yang juga menebak kalau Deddy Corbuzier akan menikah. “Mau nikah nih Om Ded.” Tulisnya di kolom komentar.

Pernikahan mereka berdua tentu membawa kabar gembira bagi banyak orang.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.