Sunday , 8 September 2024

Ketua Komisi V DPR RI Lasarus : Kami Datang Bukan Ceremonial, Tapi Diharapkan Membawa Solusi Bagi Korban Bencana di Minsel

SPIRITKAWANUANEWS–Pemerintah Kabupaten Minsel menyambut kunjungan kerja Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Lasarus S.Sos., M.Si. bersama rombongan. Kedatangan rombongan disambut langsung Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wabup Petra Yani Rembang (PYR) di Sutan Raja Hotel Amurang, Kamis (30/6).

Dalam penyambutan rombongan yang hadir, Bupati FDW turut menyampaikan terimakasih untuk kedatangan rombongan yang lengkap bersama stakeholder yang hadir. “Mewakili masyarakat Minsel, khususnya yang terdampak bencana sangat mengapresiasi kedatangan Komisi V DPR RI bersama rombongan. Sampai saat ini kami pemerintah kabupaten sudah melakukan sejumlah tindak lanjut dan upaya membantu masyarakat yang terdampak. Kami juga banyak mendapat dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, hingga 29 juni 472 sumbangan dan 81 donatur dengan total bantuan sekira total 318 juta rupiah,” tukasnya.

BACA JUGA  Penyerahan Sertifikat Program Redistribusi Agraria Di Ongkaw Tiga Berbuntut Berbagai Polemik, Ratusan Warga Gelar Aksi Damai Tuntut Keadilan

Sementara itu, Lasarus dalam sambutannya mengharapkan dari kunjungan ini bisa membawa dampak baik bagi para korban bencana. “Ini bukan kunjungan seremonial, tapi diharapkan membawa solusi bagi masyarakat minsel. Untuk itu saya membawa rombongan yang berkompeten untuk mengeksekusi semua yang menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Minsel. Salah satunya Kementerian PUPR, karena semua yang dibutuhkan mulai dari pembangunan dan semuanya itu mereka yang kerjakan. Selain itu juga ada dari Kementerian Perhubungan. Kiranya dari kunjungan ini kita bisa mendapatkan solusi dan segera melakukan yang terbaik bagi masyarakat yang terdampak bencana alam ini,” tukas Lasarus.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.