Sunday , 8 September 2024

Puluhan Orang Berseragam Poll PP Melakukan Pengrusakan Di Depan Kantor FIF, Ini Kronologinya

Spiritkawanua – Hari Rabu(30/06/2022) warga media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan puluhan orang berseragam Satpol PP datang menyerang sebuah perusahaan finance yang berada di Kota Manado.

Video itu menunjukan puluhan orang dengan seragam Pol PP membawa kendaraan bermotor datang berkerumun di depan kantor FIF Manado yang berada di Jalan Samratulangi, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Mereka terlihat berteriak dengan keras dan juga melakukan perusakan terhadap kendaraan yang berada di depan halaman kantor FIF.

Di video itu juga terdengar suara dari pemilik motor yang mengatakan “Hancur Motor Saya”.

Salah satu orang yang memakai seragam pol PP terlihat melempar batu ke arah sebuah kendaraan bermotor roda empat yang terparkir di sekitar lokasi.

BACA JUGA  Hampir Diedarkan, Pengedar Bersama 31 Gram Sabu Berhasil Diamankan Satnarkoba Polresta Manado

Dari Informasi yang di dapat kejadian kericuhan ini terjadi akibat meninggalnya seorang Satpol PP yang bernama Rely Pieter dikarenakan mengalami sakit jantung saat sedang mempertahankan kendaraan bermotor yang akan diambil oleh Debt Collector.

Sekitar pukul 14.00 Wita Debt Collelctor datang untuk mencari pemilik kendaraan bermotor roda dua yang diketahui dimiliki oleh salah satu anggota Satpol PP.

Debt Collector yang datang itu diketahui akan mengambil paksa kendaraan yang dimiliki sehingga terjadi kericuhan dan pertengkaran antara para Debt Collector dan juga Anggota Satpol PP.

Korban yang saat itu sedang terlibat kericuhan mendadak terjatuh dan akhirnya dilarikan di rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong.

BACA JUGA  Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Manado Sempat Ricuh, Gelar Aksi Bakar Ban di Kantor DPRD Sulut

Diduga karena hal itu Puluhan orang berseragam Pol PP mendatangi kantor Finance FIF dan melakukan kericuhan.

Hal ini masih diselidiki oleh polisi untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

(EF)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.