Sunday , 8 September 2024

Penggurus PAC Dan Ranting PDIP Kecamatan Amurang Barat Isi Waktu Luang Kerja Bhakti Di Huntara Amurang

Spiritkawanuanews, Minsel- Harapan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Bapak Frangky Donny Wongkar, SH (FDW) Bersama Wakil Bupati Minsel Bapak Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) untuk para korban bencana alam Amurang supaya cepat di pindahkan ke tempat hunian sementara, membuat banyak pihak dari berbagai unsur untuk memberikan diri.

Hal ini jugalah yang mengerakkan hati nurani dari Pengurus PDI-P PAC dan Ranting Se-Kecamatan Amurang Barat yang di ketuai oleh Bung Ivan Tani untuk bahu membahu bersama Pemerintahan FDW-PYR bersama para simpatisan lainnya baik perorangan atau kelompok membantu pekerjaan tempat tinggal sementara para korban bencana alam Amurang pada hari ini, Sabtu (02/07/2022).

Berjumlah kurang lebih 20-an pengurus PDI-P PAC dan Ranting Amurang Barat ini pun melaksanakan membantu pengecoran lantai salah satu barak yang ada di lokasi hunian sementara untuk para korban bencana alam Amurang.

BACA JUGA  Resmikan Kantor Desa Dan Launching Desa Digital, Bupati Apresiasi Semangat Kebersamaan Desa Malola

Ketua PAC PDI-P Amurang Barat Bung Ivan Tani dalam sela-sela kegiatan inipun mengatakan bahwa gerakan saat ini adalah spontanitas dari para pengurus yang tergerak hati nurani untuk bisa membantu korban bencana alam Amurang, walaupun hanya dengan tenaga apa adanya.

Kegiatan ini di hadiri oleh sebagian besar Pengurus PDI-P PAC dan Ranting yang ada di kecamatan Amurang Barat, Dinas terkait, Tentara, Aparat dari beberapa Desa, simpatisan perorangan dan kelompok lainnya. (Ito)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.