Sunday , 8 September 2024

Pemudah Penganguran Di Aceh Tikam Ayah Tiri Karena Dibangunkan Tidur

SPIRITKAWANUANEWS – Seorang pemuda, dengan inisial RS (22), warga kota Kuala Simpang di Aceh Tamian, Aceh , tega untuk membunuh ayah tirinya dengan inisial AS (42). Karena alasan sepele yaitu pelaku tidak terima dibangunkan dari tidur.

RS menikam ayah tirinya tiga kali dengan pisau. Kejadian bermula saat korban AS membangunkan RS untuk mencari aktivitas karena pelaku menganggur.

RS kemudian bangun dan hendak mengambil kunci  motor ayahnya. Namun korban tidak menyerahkanya. Pelaku yang marah segera mengambil  pisau dan menikam ayah tirinya.

Dalam konfirmasi terpisah, AKP Jastin Siregar, Kapolsek Kuala Simpan, membenarkan kasus tersebut. Ia menjelaskan,  korban mengalami pendarahan hebat setelah ditikam di  lengan kiri dan ketiak.

BACA JUGA  Cara Mengetahui Kode Voucher yang Rusak dengan Serial Number

“Korban awalnya membangunkan pelaku agar tidak bermalas-malasan. Lalu, pelaku bangkit hendak pergi memakai sepeda motor korban. Namun, tak diberi korban dan pelaku pun langsung mengambil sebilah pisau lalu menusuk korban,” jelas Jastin.

Usai menikam korban, tersangka kabur menggunakan sepeda motor. Saat itu, korban dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan karena mengalami banyak pendarahan.

“Nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia akibat kehabisan darah,” ujarnya.

Namun, pelaku tak bisa lama melarikan diri. Polisi berhasil meringkusnya di wilayah Seruway, Aceh Tamiang. Adapun pelaku sudah diamankan di Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.