Thursday , 19 September 2024

Pengendara Mobil Ugal-ugalan Ditangkap Warga Setelah Menabrak 13 Kendaraan

SPIRITKAWANUANEWS – Pengemudi mobil dikeroyok massa setelah terlibat kecelakaan di Tanjung Priok, Sunter Agung, dan Jalan Sunter Karya Timur, persis di belakang Sunter Mall di Jakarta Utara.

Warga sekitar yang meminta untuk tidak menyebutkan Namanya mengatakan , sebelum kerumunan menjadi tidak terkendali, pengemudi mobil mencoba untuk pergi ke arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi dan menabrak 13 mobil dan sepeda motor.

Seorang pria berkulit gelap terlihat mengendarai mobil tersebut dan sempat menodongkan senjatanya ke penduduk yang mengejar.

Setelah itu, mobil yang dikendarai pelaku tertabrak dan pelaku kabur sebelum dikejar warga. Tak lama kemudian, pelaku berhasil ditangkap dan dikepung disekitar tiang listrik.

BACA JUGA  Menemukan Kekuatan Spiritual: Mengamalkan "Innahu Min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim" dengan Penuh Hati

Beredar juga sebuah video dimana mobil pelaku yang dihancurkan oleh penduduk setempat , Video yang beredar sempat viral di media sosial.

Dalam  video tersebut terlihat  Massa yang marah mengejar, menghentikan, dan menghancurkan mobil pelaku di Jalan Sunter Karya Timur.

Pengemudi kemudian mencoba lari untuk melindungi diri melalui pintu belakang, tetapi pada akhirnya sia-sia dan kerumunan yang sudah ramai segera menangkap pelaku.

Untungnya, beberapa orang segera memberitahu bahwa polisi telah datang ke tempat itu dan menangkap tersangka. Polisi juga berusaha melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan massa.

hingga kini pelaku telah diamankan oleh anggota kepolisian.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.