Sunday , 8 September 2024
Liverpool vs Man City

Jelang Liverpool vs Man City, The Reds Kehilangan 2 Pemain Utama

Liverpool vs Man City

Liverpool vs Man City di Community Shield 2022, The Reds (julukan Liverpool) dihadapkan pada situasi yang kurang menguntungkan. Ya, pemenang Piala FA 2021-2022 dipastikan tanpa dua pemain utamanya, Alisson Becker dan Diogo Jota.

Sekadar informasi, Liverpool vs Man City dalam ajang Community Shield 2022 di King Power Stadium, Sabtu 30 Juli 2022 pukul 23.00 WIB. Ajang tersebut mempertemukan Liverpool sebagai juara FA Cup 2021-2022 dan Manchester City sebagai juara Liga Inggris 2021-2022.

Jelang laga, Mohamed Salah dkk berambisi mengalahkan Manchester City untuk merebut gelar juara. Karena Liverpool terakhir kali memenangkan Community Shield pada tahun 2006.

Akan tetapi, Liverpool tidak akan diperkuat Alisson Becker dan Diogo Jota pada laga nanti. Kedua pemain masih harus meninggalkan lapangan untuk menjalani pemulihan cedera.

BACA JUGA  Hasil Trofeo Joan Gamper Barcelona vs Pumas: Lewandowski Cetak Gol debut, Blaugrana Pesta Gol 6-0

Kepastian ini diungkapkan oleh juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu menyebut Alisson Becker baru bisa kembali bermain bersama Liverpool, saat menghadapi Fulham di laga perdana Premier League 2022-2023. Sementara Diogo Jota masih belum diketahui bisa kembali bermain dalam waktu dekat,

“Alisson berlatih hari ini, lebih dari sehari sebelumnya. Dia akan siap untuk Fulham (pada 6 Agustus 2022) tetapi tidak untuk akhir pekan,” kata jurgen Klopp dilansir dari ESPN, Jumat (29/7/2022).

“Diogo? Ya, sayangnya, itu akan memakan waktu cukup lama. Dia (Diogo Jota, red) akan menepi lama,” sambungnya.

Lebih lanjut, Jurgen Klopp mengatakan penting bagi Liverpool untuk memenangkan gelar Community Shield 2022. Ia menilai ajang tersebut tidak akan menjadi penting jika timnya gagal meraih gelar juara.

BACA JUGA  Timo Werner Resmi Kembali ke RB Leipzig

“Ini sangat penting, ini adalah kompetisi piala domestik terakhir yang belum kami menangkan, jadi kami akan mencobanya. Kalau menang itu kompetisi yang sangat penting, tapi kalau kalah, itu jadi kurang penting,” tutupnya.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.