Thursday , 19 September 2024

SIDE EVENT TIFF 2022 RESMI DIBUKA WALIKOTA TOMOHON

Spiritkawanuanews. Tomohon,- Hari Kedua pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2022 ditandai dengan dibukanya kegiatan ‘Tourism, Trade, Investment and Floriculture Expo 2022’ oleh Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk,SH. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 40 peserta lewat stand- stand yang ditampilkan dilokasi acara GOR Babe Palar, Kec. Tomohon Selatan, senin 9 Agustus 2022.

Dikatakan Senduk Pemkot Tomohon lewat Panitia TIFF 2022 memberikan kesempatan kepada seluruh UMKM yang ada di Kota Tomohon untuk menampilkan produk-produk terbaiknya lewat acara ini. Diharapkannya lewat acara ini perputaran ekonomi yang baik akan muncul lewat acara ini.

Senduk juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat baik dari Sulut maupun Indonesia untuk datang mengunjungi seluruh stand-stand yang dipamerkan. “Marijo datang ke Tomohon. Banyak produk-produk yang dipamerkan dari hasil UMKM. Pada akhirnya harapan kami lewat acara ini dapat terus mensejahterakan semua lapisan masyarakat Kota Tomohon.” Kata Senduk.

BACA JUGA  WALIKOTA BUKA SOSIALISASI TP PKK KOTA TOMOHON MENGENAI POLA ASUH ANAK DAN REMAJA DI ERA DIGITAL

‘Tourism, Trade, Investment and Floriculture Expo 2022’ Masih akan berlangsung hingga 14 Agustus mendatang. Ditempat yang sama akan juga dilaksankan sejumlah acara yang diharapkan dapat menarik minta masyarakat untuk datang berkunjung. *(faldi)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.