Thursday , 19 September 2024

BANGUN TOMOHON, SENDUK AJAK DPRD BERSINERGI

Spiritkawanuanews. Tomohon,- Demi mewujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk,SH mengajak DPRD Kota Tomohon bersinergi. Bersama – sama bangun komunikasi dan kemitraan yang baik dan berkesinambungan.

 

Hal ini dikatakan Senduk, saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022, Jumat (02/09/2022).

 

“Kemitraan ini demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pelayanan publik dalam mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” ujar Walikota.

 

Rapat yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Erens Kereh, dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

BACA JUGA  Walikota Caroll Senduk Hadiri Rapat Forkopimda dan Penandatanganan Perjanjian Hibah Daerah

Dia mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon, yang telah secara aktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang.

 

“Demi kesejahteraan seluruh masyarakat kota Tomohon secara berkeadilan. Dukungan tersebut dapat kita lihat dari kesungguhan pimpinan dan anggota DPRD yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pikiran dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah kita lalui di masa persidangan kedua tahun 2022,” ungkap Senduk.

 

Senduk menyampaikan selamat dalam memasuki masa persidangan ketiga tahun 2022 ini. Semoga dalam menjalani masa persidangan ini, semua senantiasa diberikan kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. *(fadli)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.