Thursday , 19 September 2024
Harry Maguire

Harry Maguire Tampil Langsung di Hadiahi Dengan Kartu Kuning

Harry Maguire

Harry Maguire kembali menjadi pusat perhatian fans Manchester United, namun bukan untuk alasan positif. Maguire hanya menjadi pemain pengganti dalam kemenangan MU atas Arsenal.

Minggu (04/09), MU menundukkan The Gunners dengan skor 3-1 dalam duel big match pekan ke-6 Premier League 2022/23. Setan Merah bermain lebih agresif di hadapan publik Old Trafford dan pantas meraih kemenangan.

Gol pertama MU datang dari aksi debut Antony di menit ke-35. Arsenal baru bisa membalas di babak kedua melalui Bukayo Saka (menit 60′), tapi Setan Merah berbalik unggul dengan dua gol Marcus Rashford (menit 66′, 75′).

Setelah MU unggul, Maguire masuk menggantikan Lisandro Martinez di menit ke-80. Bek Argentina tersebut tampaknya mengalami memar akibat benturan fisik.

BACA JUGA  FC Barcelona akan Menghadapi Bulan Oktober yang Berat!

Sekitar 15 menit di lapangan, Maguire tidak bisa berbuat banyak. Dia membantu Manchester United mempertahankan keunggulan, tapi tidak lebih dari itu.

Bahkan, Maguire sempat kesulitan menyamai tempo pertandingan dan harus dihukum kartu kuning karena membuat pelanggaran profesional. Lama tidak jadi starter tampaknya menyulitkan bagi kapten Inggris tersebut.

Aksi Harry Maguire di Lapangan Menjadi Perdebatan Fans

Aksi Harry Maguire tersebut jadi perdebatan di dunia maya. Ada fans Manchester United yang menyebut kalau Maguire lakukan tindakan konyol, tapi ada juga yang membelanya kalau Maguire memang harus lakukan pelanggaran demi hindari Jesus bikin peluang.

Harry Maguire memang sedang tidak aman posisinya di skuad Setan Merah. Di tiga laga Liga Inggris terakhir sebelum kontra Arsenal, Maguire selalu duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA  5 Bek Termahal yang Pernah Digaet Chelsea: Dari David Luiz Hingga Kalidou Koulibaly

Maguire sempat jadi starter di dua laga awal Manchester United, ketika MU takluk 1-2 dari Brighton dan 0-4 dari Brentford. Posisinya digantikan oleh Lisandro Martinez.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.