Monday , 16 September 2024

SENDUK MINTA RUMAH POTONG HEWAN YANG TERBENGKALAI KEMBALI DIMANFAATKAN PD PASAR TOMOHON

Spiritkawanuanews.com. Tomohon,-  Walikota Tomohon, Jumat 9 September 2022 terpantau melakukan sidak disejumlah fasilitas milik Pemkot Tomohon. Diawali dengan kunjungan ke Bank Sampah/ Pengelolaan Sampah Organik yang ada di Dinas Pertanian, Walikota melanjutkan sidak ke Rumah Potong Hewan (RPH) yang terletak di kompleks pasar Beriman/ Wilken Paslaten Tomohon.

 

Didampingi Ketua TP PKK drg. Jean d’arc Senduk Karundeng, Ketua KNPI Kota Tomohon, Karlheinz P.M Senduk,SH dan Petinggi PD Pasar Tomohon, Caroll Senduk mendapati RPH yang dibangun dengan dana miliaran rupiah itu beberapa tahun yang lalu ternyata belum dimanfaatkan dengan baik alias terbengkalai.

“Sore ini kami mengecek Rumah Potong Hewan dan fasilitas pendukungnya. Sayangnya tempat ini belum dimanfaatkan sebagaimana mestinya, oleh karena itu kami telah meminta PD Pasar untuk mengoperasikan tempat ini dengan optimal agar supaya torang pe pasar kebanggaan ini boleh tertata dengan baik, bersih dan nyaman bagi pembeli maupun penjual.” Tulis Senduk dilaman facebook @officalcarollsenduk

BACA JUGA  KEMBANGKAN KUALITAS SDM, PEMKOT TOMOHON GELAR WORKSHOP INTERNAL

 

Instruksi ini diminta Senduk untuk diseriusi PD Pasar dan meminta masyarakat mengawasi prosesnya. Setelah melakukan sidak Nampak Senduk singgah disalah satu kedai yang menjual Midal milik Pedagang. Kunjungan Senduk ini sontak membuat kompleks kios heboh. *(fadli)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.