Monday , 16 September 2024

HUT KE-13 KELURAHAN WOLOAN SATU, CAROLL; “TOU WOLOAN HEBAT!”

Spiritkawanuanews.com. Tomohon,-  Walikota Tomohon Caroll Senduk menghadiri Ibadah syukur HUT ke-13 dan pesta rakyat Kelurahan Woloan Satu Utara tahun 2022. Bertempat di aula Gereja Sion Woloan Tomohon Sulawesi Utara Walikota Tomohon bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon mengikuti ibadah dan pesta rakyat, Kamis (15/09/2022).

 

Di sambut tarian kabasaran Walikota Caroll mengucapkan selamat ulang tahun ke 13 bagi masyarakat Woloan Satu Utara.

Keberhasilan pembangunan di Kelurahan Woloan satu Utara ini tidak lepas dari peran masyarakat yang sangat baik dan tentunya kebersamaan masyarakat dan pemerintah saling mendukung.

Ada banyak bantuan dari pemerintah untuk masyarakat itu di pergunakan dengan baik.

“Dan tentu saya mengingatkan bagi masyarakat yang belum punya BPJS kesehatan untuk segera lapor ke lurah karena manfaatnya sangat penting,” ujarnya.

BACA JUGA  Walikota Caroll Senduk Semangati Peserta Defile Hardiknas 2024

Walikota juga berpesan untuk menjaga selalu keberhasilan lingkungan sekitar kita agar terhindar dengan penyakit dan tentunya juga kelestarian alam kita.

Ketua Panitia HUT ke-13 Kelurahan Woloan Satu Utara Richdy Podung SSTP merasa bersyukur kepada maha besar Tuhan dan juga sangat berterima kasih kepada walikota Tomohon Caroll Senduk SH bersama ibu ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Karundeng yang sudah hadir dalam acara syukuran HUT kelurahan Woloan Satu Utara dan pesta rakyat.

Sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan berterima kasih kepada walikota yang telah hadir bersama sama masyarakat kelurahan Woloan Satu Utara.

Melalui Lawan media sosialnya, Walikota menuliskan: “Banyak selamat untuk semuanya, tou Woloan Hebat luar biasa!“

BACA JUGA  Rumah Perlindungan Cinta Sesama Disebut Walikota CS Merupakan Bukti Wujud Kepedulian Pemerintah Tomohon

 

Ikut mendapingi Walikota, kadis pangan,camat Tomohon Barat, Lurah Woloan Raya, Kabag Ortal dan para mantan mantan Lurah Woloan. *(fadli)

 

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.