Friday , 20 September 2024
Pep Guardiola

Pep Guardiola Terkagum-kagum Dengan Permainan Erling Haaland Saat Menjamu MU!

Pep Guardiola

Pada pertandingan kemarin, Manchester City Menang besar dengan skor 6-3 atas Manchester United. Erling Haaland menampilkan permainan yang luar biasa dan tidak tanggung-tanggung mengemas Hattrick ke-3 selama berseragam The Citizens.

Seperti yang sudah diketahui sejak memulai karirnya di Inggris ia bakal cepat beradaptasi dengan cepat, tidak ada yang menduga ia akan mencetak tiga gol pada pertandingan tersebut. Penyerang asal Norwegia itu juga membuat 2 assist untuk rekannya yang Hattrick juga pada laga itu yaitu, Phil Foden.

Tiga gol dan dua assist di pertandingan dengan tensi yang tinggi pastinya pemain manapun sangat sulit untuk dilakukan. Akan tetapi, Haaland justru membuat segalanya tampak mudah.

BACA JUGA  Andai Juve Tidak Memakai Jasanya Allgeri, Antonio Conte Comeback?

Permainan yang Haaland tunjukan kala City menjamu MU dipuji langsung oleh sang manajer, Pep Guardiola.

Hattrick ke gawang Setan Merah tentu jadi catatan istimewa bagi Haaland. Terlebih, dia melengkapi catatannya sebagai pemain tercepat yang bisa mencetak tiga hattrick di Premier League, yaitu hanya dalam delapan pertandingan.

“Saya sudah mengatakan ini berkali-kali dan saya akan mengatakannya kembali. Yang dilakukan Erling sekarang, dia juga melakukannya di Norwegia, Austria, dan Jerman,” kata Pep.

“Kualitas pemain di sekitarnya membantu dia mencetak gol. Namun, saya tidak mengajarkan apa pun dalam apa yang dia lakukan sekarang.”

“Kami merasakan bahwa dia selalu menunjukkan hasrat tinggi di lapangan dan selalu kompetitif. Sungguh, torehan angkanya bikin ngeri,” imbuhnya.

BACA JUGA  Hattrick Alvaro Morata Permalukan Juventus, Massimiliano Allegri Berikan Reaksi

Menariknya, Haaland bukanlah tipe striker yang hanya menunggu kesempatan mencetak gol. Dia juga terlibat aktif dalam permainan tim dan aktif mencari bola.

“Saya suka apa yang dia [Haaland] tunjukkan di akhir pertandingan. Dia terlibat di lapangan, saya memang ingin dia melakukan itu,” lanjut Pep Guardiola.

“Dai memang jadi pemain kami untuk urusan mencetak gol, tapi saya juga ingin dia terus terhubung dengan bola.”

“Saya mau dia terus menjadi bagian dalam situasi-situasi tersebut,” pungkasnya.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.