Monday , 16 September 2024
Roma vs Lecce

Hasil Liga Italia Roma vs Lecce: Giallorossi Menang Tipis Skor 2-1

Roma vs Lecce

Pertandingan antara Roma vs Lecce yang berlangsung di Olimpico, Senin (10/10) dini hari dalam gelaran Liga Italia, Giallorossi berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Dua Gol yang menentukan kemenangan Roma masing-masing diciptakan oleh Chris Smalling dan Paulo Dybala. Sedangkan Lecce sempat menyamakan kedudukan berkat gol Strefezza.

Dengan hasil ini, Roma naik urutan ke 5 klasemen dengan total 19 poin. Sementara Lecce menduduki peringkat 17 dengan total 7 poin.

Jalannya Laga Roma vs Lecce

Sejak awal babak pertama Roma tampil dengan agresif, alhasil Smalling berhasil membawa Giallorossi unggul ketika pertandingan baru berjalan enam menit.

Roma semakin berada di atas angin ketika wasit dan VAR memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada Morten Hjulmand pada menit ke-22 akibat melanggar Andrea Belotti.

BACA JUGA  Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea: Gol Pertama Aubameyang Menangkan The Blues Skor 1-2

Bermain dengan 10 orang, Lecce justru mampu mencetak gol penyama kedudukan lewat tembakan Strefezza memanfaatkan bola liar dalam sebuah kemelut pada menit ke-39.

Kembali dari kamar ganti, Jose Mourinho memasukkan Tammy Abraham dan Leonardo Spinazzolla. Hasilnya, Abraham langsung berhasil membuat timnya mendapat hadiah penalti.

Pergerakan Abraham di kotak terlarang harus dihentikan Kristoffer Askildsen. Dybala yang bertindak sebagai algojo tanpa kesulitan sukses menaklukkan Wladimiro Falcone.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Skor 2-1 untuk kemenangan Roma pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Starting XI

Roma: Rui Patricio; Mancini (Kumbulla 88′), Smalling, Ibañez; Zalewski, Cristante, Pellegrini, Vina (Spinazzola 46′); Dybala (Matic 48′), Zaniolo (Tammy Abraham 46′); Belotti (Shomurodov 77′)

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Liga Italia Lazio vs Verona: Biancocelesti Menang 2-0

Lecce: Falcone; Gendrey, Baschirotto, Umtiti, Pezzella; Gonzalez (Blin 46′), Hjulmand, Askildsen (Helgason 71′); Strefezza (Di Francesco 71′), Ceesay (Oudin 90′), Banda (Colombo 81′)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.