Monday , 16 September 2024

JUARA II NASIONAL, WALIKOTA TOMOHON TERIMA PENGHARGAAN DARI BKN RI.

 

Spiritkawanuanews. Manado- Tomohon,- Walikota Tomohon, Caroll J.A Senduk,SH telah menerima Penghargaan oleh Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia (BKN) atas prestasi Pemerintah Kota Tomohon dalam kategori Perencanaan dan Mutasi Kepegawaian.

 

Ini merupakan bentuk apresiasi keberhasilan Pemerintahan CSWL lewat Perangkat Daerah BKPSMD dalam mengelola manajemen kepegawaian di bidang perencanaan dan mutasi Pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Four Points by Sheraton Manado, Rabu 12/10/22.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKN RI Bpk. Bima Haria Wibisana, kepada Walikota Tomohon yang dampingi oleh Wakil Walikota Wenny Lumentut dan Kepala BKPSDMD Albert Yani Tulus,SH.

Dalam kesempatan ini juga Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,SE menerima penghargaan atas managemen ASN di lingkup Pemerintah Prov. Sulut.

BACA JUGA  KABINET CSWL KEMBALI DI ROLLING, INI DAFTARNYA.

Lewat akun media sosialnya Walikota mengungkapan rasa terima kasihnya kepada BKPSDMD Kota Tomohon terutama kepada para ASN yang ada diKota Tomohon untuk lebih disiplin. “Terima kasih untuk BKPSDM Daerah Kota Tomohon yang telah bekerja dengan baik sehingga hari ini kita boleh menerima penghargaan oleh BKN. Terima kasih untuk seluruh ASN di Kota Tomohon, ini untuk anda semua. Mari lebih disiplin, dokumen penting selalu diupdate terlebih lebih giat bekerja untuk melayani Masyarakat Kota Tomohon.” Ungkap Senduk lewat akun fanpage Facebook @officialcarollsenduk

Diketahui Kota Tomohon menduduki peringkat II Nasional untuk Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Pegawai Pemerintah Kota Kategori Kecil di bawah Kota Banjar. Untuk Wilayah Regional BKN XI Kota Tomohon menduduki peringkat I.

BACA JUGA  Makin Hebat ! Caroll Senduk Bawa Tomohon Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

Plt. Kepala BKPSDMD Kota Tomohon, Albert Yani Tulus,SH yang ditemui seusai acara mengatakan bahwa pihaknya siap meningkatkan kinerjanya untuk pelayanan kepada ASN di Kota Tomohon. “Komitmen kami Jajaran BKPSDM akan meningkatkan Pelayanan Admistrasi Kepegawaian Berbasis Digital untuk lebih memudahkan ASN dikota Tomohon. Tujuannya agar ASN di Tomohon boleh mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian dengan lebih mudah dan lebih baik.” Tutup Tulus yang adalah juga Kepala Dinas Capil Kota Tomohon. (*faldi)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.