Friday , 20 September 2024
Barcelona vs Bayern Munchen

Hasil Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen: El Barca Tumbang di Camp Nou Skor 0-3

Barcelona vs Bayern Munchen

Duel Bigmatch antara Barcelona vs Bayern Munchen yang berlangsung di Spotify Camp Nou dalam pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis (27/10) dini hari. Bayern kalahkan Barcelona dengan skor akhir 0-3.

Barcelona yang sejatinya sudah di pastikan tidak lolos sebelum bertanding. Karena Inter Milan sudah berhasil menang atas Plzen 4-0 dan memastikan posisi runner up grup C.

Jalannya Laga Barcelona vs Bayern Munchen

Sejak awal laga dimulai Bayern sudah main agresif menyerang tuan rumah. Alhasil, Die Roten langsung membuahkan hasil pada menit ke-10 lewat gol Sadio Mane.

Barcelona praktis tak bisa membuat peluang emas ke gawang Bayern Munchen. Di menit ke-31, justru tuan rumah yang kembali kebobolan. Gnabry kembali membuat kreasi atas gol tersebut.

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Leipzig: Los Blancos Bungkam Die Bullen 2-0

Eric Maxim Choupo-Moting bisa menggandakan skor di menit ke-31. Lewat serangan yang dibangun dengan rapi, penyerang asal Prancis itu bisa menjebol gawang Barcelona. Skor 2-0.

Di menit ke-41, Bayern nyaris membuat gol ketiga lewat aksi Sadio Mane dan Jamal Musiala, yang bisa mengacak-acak pertahanan. Namun, peluang bisa dimentahkan Ter Stegen.

Nah, serangan balik kemudian bisa dilakukan Barcelona, lalu diakhiri dengan upaya Robert Lewandowski menjebol gawang. Striker Polandia itu terjatuh di kotak penalti, dan wasit sempat menganggap penalti. Usai dicek VAR, tak ada pelanggaran dilakukan Bayern, sehingga penalti dibatalkan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Sepuluh menit setelah babak kedua dimulai, gawang Barcelona bobol. Namun kemudian wasit menganulirnya karena Gnabry dinyatakan dalam posisi offside ketika menerima bola.

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Liga Italia Bologna vs Fiorentina: Rossoblu Berhasil Tundukkan La Viola 2-1

Barcelona tak kenal menyerah, namun upaya mereka tak cukup kuat untuk membobol gawang Die Bayern.

Justru Bayern yang mencetak gol lagi jelang laga berakhir lewat Benjamin Pavard.

Starting XI

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Hector Bellerin, Jules Kounde, Marcos Alonso, Balde; Franck Kessie, Sergio Busquets, Frenkie De Jong; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Pedri.

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Noussair Mazraoui, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Jaman Musiala, Sadio Mane; Eric Choupo-Moting

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.