Sunday , 8 September 2024
Manchester United vs West Ham

Hasil Liga Inggris Manchester United vs West Ham: Gol Semata Wayang Rashford Menangkan The Red Devils

Manchester United vs West Ham

Duel antara Manchester United vs West Ham yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (30/10) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-0.

Setan Merah sukses memetik kemenangan kala menjamu West Ham United pada pekan ke-14 Liga Inggris musim 2022-2023.

Manchester United berhasil menangkan laga berkat gol semata wayang Marcus Rashford pada menit ke-38.

Dengan hasil ini, Manchester United menduduki peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan poin 23. Sementara, West Ham menempati peringkat 13 dengan poin 14.

Jalannya Laga Manchester United vs West Ham

Sejak awal pertandingan dimulai, tuan rumah mendominasi penguasaan bola. Namun, beberapa peluang masih gagal dimaksimalkan menjadi sebuah gol.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghentikan Bola Melayang dengan Kaki Bagian Luar

Setan Merah akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-38 lewat sundulan Rashford meneruskan assist brilian yang dikirimkan Christian Eriksen.

Tak banyak peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim di sepanjang babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Manchester United lebih berani untuk menggempur pertahanan tim tamu. Sayang, beberapa kesempatan yang didapat masih tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Di sisi lain, West Ham yang bernafsu menyamakan kedudukan tak mau tinggal diam. Sederet peluang pun berhasil diciptakan oleh tim asuhan David Moyes.

Di menit-menit akhir, David de Gea tampil gemilang untuk menggagalkan peluang emas Declan Rice. Skor 1-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir laga ini.

BACA JUGA  Resmi! Martin Dubravka Kiper Baru Manchester United

Starting XI

Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen (Fred 79′); Anthony Elanga (Scott Mctominay 61′), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

West Ham: Lukasz Fabianski (Alphonse Areola 46′); Thilo Kehrer, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Flynn Downes (Pablo Fornals 77′), Said Benrahma; Gianluca Scamacca Michail Antonio 57′).

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.