Sunday , 8 September 2024
Lazio vs Salernitana

Hasil Liga Italia Lazio vs Salernitana: Biancocelesti Tumbang Skor 1-3

Lazio vs Salernitana

Laga antara Lazio vs Salernitana pekan ke-12 Liga Italia senin (31/10) dini hari, Tuan rumah yang sempat unggul 1-0 berbalik arah menjadi 1-3 untuk kemenangan tim tamu.

Dengan hasil itu membuat Lazio gagal mendekati Atalanta yang berada di posisi kedua di klasemen sementara. Saat ini Biancocelesti masih tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 24 poin. Di sisi lain, Salernitana yang kini mengumpulkan 16 poin naik ke urutan sembilan.

Jalannya Laga Lazio vs Salernitana

Sejak awal laga tim tamu coba bermain agresif. Namun, Lazio tak mau kalah dan mampu bereaksi cepat dengan memainkan tempo yang cepat sehingga Salernitana cukup kesulitan untuk menguasai bola.

BACA JUGA  Hasil La Liga Valencia vs Atletico Madrid: Griezmann Kembali ke Performa Terbaiknya dengan Membantu Kemenangan Los Rojiblancos

Lazio beberapa kali berhasil menciptakan peluang yang cukup berbahaya. Namun tim asuhan Maurizio Sarri tersebut masih sering terburu-buru sehingga peluang terbuang sia-sia.

Sedikit tertekan, Salernitana beberapa kali mencoba untuk melakukan serangan balik yang cukup baik.

Pada menit ke-41, Lazio akhirnya mampu memecahkan kebuntuan dengan gol yang diciptakan Mattia Zaccagni dengan tendangan kaki kirinya memanfaatkan umpan dari Luis Alberto. Keunggulan 1-0 untuk Lazio pun bertahan hingga turun minum.

Masuk pada babak kedua, Lazio kembali berupaya menjaga dominasinya demi menambah keunggulannya. Namun Salernitana kini tak tinggal diam dan beberapa kali melakukan serangan balik yang cukup berbahaya.

Salernitana pun sukses mencetak gol penyeimbang di menit ke-51 setelah Antonio Candreva sukses memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Pasquale Mazzocchi dengan tendangan kerasnya. Kini kedudukan kembali imbang 1-1.

BACA JUGA  Bagaimanakah Cara Melakukan Lompatan Tinggi?

Pada menit ke-68, Salernitana berhasil berlaik unggul setelah Federico Fazio berhasil mencetak gol kedua bagi tim tamu dengan umpan dari Flavius Daniliuc yang mampu mengecoh lini pertahanan Lazio. Kini Salernitana pun unggul 2-1.

Lazio justru tidak bisa mengontrol pertandingan setelah tertinggal dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Salernitana. Boulaye Dia mampu menambah keunggulan Salernitana di menit ke-76 memanfaatkan umpan dari Bradaric Domagoj yang membuat mereka unggul 3-1 atas Lazio.

Meski harus tertekan, Lazio terus berupaya bangkit di waktu yang tersisa. Namun sayangnya, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim hingga pertandingan berakhir. Lazio pun harus menyerah 1-3 dari Salernitana.

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Liga Italia Atalanta vs Cremonese: La Dea ditahan Imbang 1-1

Starting XI

Lazio (4-3-3): I. Provedel; A. Marusic, A. Romagnoli, N. Casale, M. Lazzari; Luis Alberto, D. Cataldi, M. Vecino; M. Zaccagni, Pedro, Felipe Anderson.

Salernitana (3-5-2): L. Sepe; F. Fazio, F. Daniliuc, N. Gyomber; P. Mazzocchi, D Bradaric, I. Radovanovic, L. Coulibaly, A. Candreva; F. Bonazzoli, K. Piatek.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.