Sunday , 8 September 2024

DPRD Kota Tomohon Laksanakan Paripurna Terkait Ranperda APBD Tahun Anggaran 2023

Tomohon, Spiritkawanua – DPRD Kota Tomohon Laksanakan Paripurna yang dihadiri Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon membahas terkait Ranperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023 pada hari Rabu (30/11/2022) di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon.

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene didampingi Wakil Ketua Erens Kereh, dan dihadiri jajaran anggota DPRD Kota Tomohon bersama Pemerintah Kota Tomohon.

“Puji Tuhan, APBD Kota Tomohon 2023 telah sah ditetapkan. Terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Tomohon untuk setiap bentuk sinergitas, sehingga APBD Tomohon tahun 2023 sudah ditetapkan,” kata Senduk.

BACA JUGA  Wakili Walikota CS, Roring Lantik Eselon III dan IV, Berikut Daftarnya

Lanjut dia, kesepakatan bersama itu tidak terlepas dari komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat berlandaskan tema pembangunan kota Tomohon tahun 2023, yaitu peningkatan pembangunan infrastruktur berkelanjutan yang berwawasan lingkungan, kualitas SDM, serta pemulihan ekonomi.

“Semoga Tuhan berkati torang samua, dalam upaya menciptakan kesejahteraan masyarakat di Tomohon melalui program-program pro rakyat yang disepakati bersama antara pemerintah dan wakil rakyat dalam kelembagaan DPRD Tomohon,” pungkasnya. (Faldi- Advetorial)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.