Sunday , 8 September 2024

AA-RS Safari Natal di Jemaat GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua

SPIRITKAWANUANEWS–Walikota Manado Andrei Angouw yang didampingi Ibu Irene Angouw Pinontoan serta Wakil Walikota Manado Bpk. dr. Richard Sualang mengunjungi Jemaat GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua, Kamis (15/12).

Ibadah ini merupakan rangkaian acara Ibadah Natal Bersama Pemerintah Kota Manado yang kali ini dipimpin oleh Pdt. Edward Arina M.Th dan dilaksanakan di Jemaat GMIM Maruasey Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bulan Desember dia dan wakil walikota selalu menerima SMS dan WA yang isinya “minta petunjuk.” Dalam menanggapi SMS dan WA, Bpk. Walikota mengatakan bahawa dalam jawabannya beliau mengatakan, semoga sehat-sehat, tetap enjoy hadapi Natal dan motivasi-motivasi lainnya sebab mereka “meminta petunjuk” kata Walikota sambil senyum-senyum.

BACA JUGA  Andrei Angouw Hadiri Penandatanganan PKS Pemkot Manado dengan Kejari Manado

Bagi Walikota, Bulan Desember adalah Bulan Sukacita, tapi Buan Desember ini juga sebagai bulan waspada sebab berdasarkan survei banyak yang meninggal di Bulan Desember. Walikota berharap agar di Bulan ini dapat menjaga jestabilan diri supaya tetap sehat, tidak stres, tidak kena penyakit dan lain sebagainya.

Walikota juga menyampaikan tentang makna Natal sebagai terang untuk siapa saja dimana pun kita berada. “Kita harus menjadi terang dalam setiap aktifitas untuk orang lain,” kata walikota sambil mencontohkan dengan segala kehidupan sosial yang ada disekitar kita. “Selain menjadi terang, kita juga harus menjadi pembawa damai disetiap kegiatan sosial kemasyarakatan,” kunci Walikota.

Selesai sambutan Walikota, Ibadah diakhiri dan selanjutnya ucapan terima kasih oleh Camat Malalayang Bpk. Royke Kalalo S.E.

BACA JUGA  Walikota Terus Memantau Anak Sungai Di Beberpa Lokasi Kota Manado

Hadir dalam Ibadah Perayaan Natal di Jemaat GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua ini, Forkopimda Manado, Asisten II Bpk. Atto Bulo S.H, M.M, BKSAUA, FKUB, FPK, FKDM, Staf Khusus Walikota, Kabag Kesra Setda Kota Manado Bpk. Otniel Tewal, Kabag Protokol Innov Walelang, Pejabat Pemkot lainnya, Camat Malalayang Royke Kalalo, Kapolsek dan Danramil Malalayang dan pegawai Kecamatan Malalayang, Lurah Malalayang Dua serta undangan lainnya.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.