Monday , 16 September 2024

Momen Paskah, Walikota Andrei Angouw Minta Umat Kristen Jaga Kerukunan dan Toleransi

SPIRITKAWANUANEWS–Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Ketua TP-PKK Kota Manado Ny. Irene Angouw-Pinontoan, menghadiri Ibadah Paskah yang dirangkaikan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun ke-19 Gereja Bethel Indonesia Menorah Manado, Minggu (9/4).

Wali Kota Manado mengawali sambutannya dengan ucapan Selamat Hari Raya Paskah dan Selamat Hari Ulang Tahun ke-19 untuk GBI Menorah Manado.

Wali Kota mengimbau jemaat yang hadir untuk selalu meningkatkan kesadaran dalam hal kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya. “Kalau semua melaksanakan itu, Kota kita ini akan bersih dan indah. Yang akan menikmatinya juga kita semua,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga mengajak para jemaat untuk bersama-sama menjaga kerukunan, toleransi, dan kondusifitas di Kota Manado. Wali Kota berharap, jemaat GBI Menorah Manado untuk selalu membaur dengan masyarakat dari agama yang lain.

BACA JUGA  Kebakaran Landa TPA, Polsek Mapanget Sigap Tangani Api dan Bantu Warga

Acara dilanjutkan dengan pemasangan dan peniupan lilin bersama antara Wali Kota, Ketua TP-PKK, bersama Bpk. Pdt. Honny Supit Sirapanji, M.Th dan para jemaat GBI Menorah.(***)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.