Wednesday , 23 October 2024

Berprestasi Saat Pimpin SMKN1 Amurang, Telly Ticoalu Dipercayakan Gub OD Pimpin SMKN1 Manado

SPIRITKAWANUANEWS–Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan penyegaran di sektor pendidikan dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas sekolah. Hal itu dibuktikan dengan melakukan rolling kepala-kepala sekolah di tingkat SMA dan SMK di Sulut.

Salah satu yang dirolling adalah kepala SMK Negeri 1 Manado yang saat ini sudah dipegang komandonya oleh Kepala Sekolah Telly Ticoalu. Hal itu ditandai dengan sudah dilantiknya Ticoalu oleh Gubernur Olly Dondokambey di Aula Mapalus Kantor Gubernur dan kemudian berlanjut dengan digelarnya sertijab di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Kamis (13/4) siang tadi.

Ticoalu diketahui sebelumnya memimpin sekolah unggulan di Kabupaten Minahasa Selatan yaitu SMK Negeri 1 Amurang. Prestasi yang ditorehkannya selama memimpin SMK Negeri 1 Amurang yang membuatnya dipercayakan memimpin SMK Negeri 1 Manado yang sudah dikenal sebagai salah satu sekolah negeri unggulan di Kota Manado.

BACA JUGA  Pemuda Singkil Diciduk Satnarkoba, Simpan 501 Pil Koplo di Kotak Jam

Saat diwawancarai usai sertijab, Ticoalu mengaku bersyukur dan akan mengemban tugas yang diberikan pimpinan dengan penuh tanggungjawab. “Tentunya bersyukur atas kesempatan yang diberikan ini. Pastinya kedepan akan banyak tantangan yang harus dilewati untuk memimpin SMK Negeri 1 Manado. Namun tentunya dengan penuh tanggungjawab dan bimbingan Tuhan, saya yakin pasti dimampukan,” tukasnya.(rgm)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published.